Selasa, 23 April 2013

dari hati


awalnya aku bukan siapa" hingga Allah menjadikan aku seperti saat ini
awalnya aku sama sekali tak tahu islam, keindahannya
sampai akhirnya aku ditunjukkan olehNya apakah, bgaimanakah, seperti apa islam 
ku pikir islam tak bisa menguasai dunia, tapi ku salah hingga akhirnya ku temukan hanya islam yang mampu menaklukkan dunia dengan keindahannya
karena hanya islam yang sesuai dengan akal manusia, sesuai dengan fitrahnya, dan pastinya dapat menenangkan jiwa manusia..
detik demi detik ku lihat kuasaNya, kulihat betapa hanya islam yang Dia ridhoi..
pertama, aku yang mengalami kejadian" yang membuatku semakin mengagumiNya
kedua, Dia tunjukkan melalui orang" disekitarku


ketiga, Dia tunjukkan pula melalui ciptaaNya yang lain
dan ke- ke- yang selanjutnya yang tak terhitung lagi...semua itu menunjukkan betapa hanya Dia Yang Kuat, hanya Dia Yang Perkasa...
dan saat ini, jalan yang sedanga kulalui bersama orang" pilihanNya adalah jalan yang amat Dia sukai, jalan yang insyaALLAH mendapat ridho dariNya..aamiin
kuatkan aku dan saudara"ku untuk senantiasa istiqomah dijalanMu yang mulia ini ya Rabb..
jangan biarkan kami terpecah hanya karena naluri kami..
selalu satukan kami dengan sayang yang tak pernah luntur oleh apapun karena sayang kami adalah fiLLah..


ya Rabb, kuatkanlah selalu saudara2q dikala mereka sedang menghadapi cobaan" dariMu dan senantiasa kuatkan saudara2q dalam memperjuangkan syariahMu...jika mereka sedang sakit maka sembuhkanlah, jika mereka sedang senang jangan biarkan terlarut dalam kesenangannya itu, jika mereka sedih maka hiburlah dengan cara terindahMu...aamiin

karena qt akan ingat dan menancapkan janji ini dihati qt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar